Posted 2 years ago

"KERJAAN ANAK GAUL KALO UDAH SELESAI UN DAN MULAI LIBUR"

DUFAN (30 april 2012) 

coi banget breh. pas pula dengan tiket dufan yang tadinya 110 dapet diskon jadi 95. caw lah gua sama anak anak pake mobil adri dan dito. udah pagi pagi gua sama yosi kena omelam bu neja garagara pake hotpants ke sekolah hahaha. udah gitu si devi pacaran dulu sama keponakan cece. yang ikut itu kira kira ada banyak nih ada gua yosi winda adri devi fajar dimas nanda ojan satria dito babas dll. tp kocaknya anak cowo pada kagak main malah CARI CEWE apalagi si babas sama si dito behhh cewe lewat langsung disambit eh salah maksudnya disambut. wkwkwk. alhasil gua dan yang lainya cuman naik satu wahana “korakora” yang durasinya gasampe 1 menit. udah gitu ngabisin buat jajan 60 rebu per anaknya. udah selesai dufan kita langsung kepantai cakyu nih nikmatin sunset dan main pasir. dan gua sama winda cuman narsis. pulang jam 8 malem dijemput sama kak reza yang ganteng  :)


Posted 2 years ago

halo tumblin. mau cerita nih..

pernah gak sih di sekolah itu kalian di bully sama temen sendiri?

rasanya kayak gimana hayo?

sakit/nyesek/sedih/minder/takut/kesel/bodoamat?

gua juga pernah. ini lagi ngalamin sekarang ini pas mau naik naikan kelas 9 pula. kalo dibully sama temen sendiri itu ada tiga cara, dilabrak,disindir, atau engga main fisik. nah yang gua alamin sekarang ini ada di sindir sindir.

gua tau kalo disindir sindir itu rasanya pengen bales sindiran lagi. tapi coba pikir 2 kali deh. bisa ga sih kalo kita sindir mereka balik dan mereka bakalan berubah? kalo mereka nyindir kita, kita juga gak bakalan berubah karena kata kata mereka doang. gak bakalan breh.

udah 1001 sifat yang gua hadepin dan gua udah terbiasa mulai dari sifat baik ke burukpun udah. udah berbagai cara mereka nanggepin gua dan tetep aja gua diemin ampe mereka bosen. dari 1 kelompok yang nyindir gua eh malah ada kelompok lain juga yang ikut ikutan. dunia apa ini brehh?

mulai dari :

- pagi pagi gua udah ditungguin didepan meja biar gua minta maaf kemereka.

- setiap gua lewat ada aja kata kata yang gapenting terdengar.

- kalo gua lagi ngobrol sama anak lain ntar ada yang bilang “curhat mulu” padahal gua gak ngomongin mereka.

- kalo gua ngetweet sesuatu pasti mereka ngerasa kalo mereka yang tersindir padahal bukan mereka.

- mereka suka ngomongin gua kalo gua lagi main sama anak anak yang asik diajak jalan jalan. dan mereka komentar tentang apa yang gua pake. con: hotpant *iuhh*

- mereka senennnnnnnng banget kalo mereka itu tau kalo ada anak lain yang lg benci sama gua.

hahahahahahhaa lucu gaksih? engga tuh. belum tersentuh hati gua dengan kata kata yang kayak gitu breh. mulai dari kata kata tot,munafik,bego,goblok,idiot,muna.nyet,njing .. pernah gua denger dari mereka breh.

kuncinya cuman satu “diemin aja” :)

Posted 2 years ago
Posted 2 years ago
Posted 2 years ago
Posted 2 years ago
Posted 2 years ago
Posted 2 years ago
Posted 2 years ago
Posted 2 years ago
Posted 2 years ago

HEYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!

"tebak gua punya apa?"

"apa?"

"apa?"

"apa?" 

"apa?" 

" YA APAA????"

punya tiket LEDI NGANGA. lady gaga 

gapenting banget ya. (emg)

Posted 2 years ago
Posted 2 years ago
TELUR PUYUH

   Ada sedikit cerita kocak dari gua, pas pertama MOS di SMP gua. nah hari 3 pas MOS& mabica.. biasalaaah… anakanak kelas 7 yang baru dikasih tugas itulah inilah yang engga engga. contohnya, gua disuruh bawa bekal ” SESUATU YANG SENYUM” 

 ”sesuatu yang senyum??” kata gua.

   nah otak gua langsung kek ada yang nyetrum *zret* oooooh… iya iya iya gua tau mungkin suatu bekal yang bentuknya senyum wajah. saat itulah pas pulang gua minta tolong bunda untuk bikinin “sesuatu yang senyum di bekal” 

*keesokan harinya*

   tanpa gua periksa apa isi kotak bekal gua (enteng banget sumpah) gua langsung caw masuk MOS hari ke 4 dan membawa bekal… 

   pas dikelas temen temen gua mulai disuruh buka bekal , gua sendiri justru malah liat kanan kiri, mereka bawa bekal yang kreatif seperti nasi goreng sebagai wajah, telur sebagai mata, timun sebagai hidung, sossis sebagai mulut.

   nah kalo ini. pas gua buka bekel gua…….. isinya 2 butir telur puyuh bermata cengkeh tak bermulut tak ber hidung. 

ISINYA 2 BUTIR TELUR PUYUH BERMATA CENGKEH TAK BERMULUT TAK BERHIDUNG” (sengaja diulang biar suasana jadi agak tegang ye.)

Jleeeebb…


  yaowoh….. apalah salah dinda yaowoh? diberi seorang ibu yang begitu pintar (mah, tenang. dinda ga ngeledek kok) diterima lapang dadanya.

  mereka semua pada makannya lama banget. ya iyalah secara mereka bawa bekas dengan porsi yang banyak coy! lah gua? 

dua suap. selese. ngenes.

Posted 2 years ago
BUZZ BUZZ BUZZ

BUZZ BUZZ BUZZ

Posted 2 years ago